YESUNG SUPER JUNIOR,TIDAK AKAN KEMBALI KE SUPER JUNIOR WALAUPUN SESUDAH WAMIL???

Gambar

Yesung Super Junior baru saja melakukan Conferensi Pers di Seoul Saat itu Yesung mengaku bahwa dirinya tidak akan kembali bergabung dengan Super Junior.BoyBand yang telah mengharumkan namanya
“Apa yang menjadi alasan anda ingin keluar dari Super Junior?”Tanya seorang wartawan
“Entahlah,aku merasa sudah tidak pantas menjadi member dari Super Junior karena umurku semakin bertambah,aku ingin mengerjakan sesuatu yang mungkin akan berguna untuk anak-anakku kelak”Jelas Yesung
“sang leader Leeteuk,dia akan kembali dengan Super Junior setelah ia menyelesaikan
 Wajib Militernya..”Lanjut seorang wartawan
“Ya,aku juga akan melakukan Wajib Militer tapi berbeda dengan Leeteuk Hyung.aku tidak akan kembali lagi ke Super Junior Aku tidak mungkin memaksakan tubuhku untuk menari-nari di atas panggung seperti Yesung berumur 22 tahun,kini aku sudah menginjak usia 29 aku sadar bahwa menari itu akan merapuhkan tubuhku yang sudah cukup tua menurutku”ulas Yesung sambil sedikit terkekeh “Lalu apa ada alasan lain,selain masalah
umur?”Tanya Wartawan lagi
“Ada…”Jawab Yesung
“Apa?”Tanya para Wartawan
“Pasangan Hidup! Menurutku usiaku kini sudah matang untuk membina rumah tangga,aku tidak mau kalah dengan Sunbae-sunbaeku yang sudah menikah di usia muda mendahuluiku”
“Siapa perempuan itu?”Tanya semua Wartawan penasaran
“Eoh,mungkin kalian tidak mengenalnya karena memang aku tidak ingin memperkenalkannya di depan public,aku akan menikahinya setelah aku Wajib Militer”Ulas Yesung
“Kenapa kau tidak mau memberitahukan siapa perempuan itu?”Tanya seorang Wartawan
“a,aku tidak ingin fans-fansku membully-nya”jawab Yesung
“Ayolah Yesung-sii jika mencintainya kau harustunjukkan kepada kami dan seluruh fans-fansmu,jika memberitahu kami berarti kau tidak mencintainya”Goda seorang Wartawan
“Yakk,aku mencintainya!!!­ di,,,dia adalah seseorang yang sedang membaca info ini,dan sudah hampir menangis karna takut kehilangan ku!

13 thoughts on “YESUNG SUPER JUNIOR,TIDAK AKAN KEMBALI KE SUPER JUNIOR WALAUPUN SESUDAH WAMIL???

  1. Ayolah Oppa,kembali ke Super Junior dalam beberapa waktu saja. Kumohon,fans fans mu di luar sana menanti kedatangan mu kembali ke Super Junior. Kumohon Oppa 😥 😥

Tinggalkan Balasan

