Kris EXO-M Terpilih Sebagai Member yang Paling Populer diantara Wanita

BL_zyl9CAAI15Iu

Pada siaran Happy Camp tanggal 06 Juli 2013, member EXO melakukan voting yang menentukan siapa member yang paling popular diantara wanita, dan member EXO mengatakan Kris-lah yang paling popular (kecuali Chanyeol yang mengatakan bahwa dirinya lah yang paling popular)

Ketika melakukan secret voting Lay mengatakan bahwa “Aku bahkan tidak perlu berfikir untuk pertanyaan ini, jawabannya adalah Kris-ge”

Member EXO lain juga menambahkan “Ketika kami pergi belanja bersama, semua wanita yang lewat akan melihat padanya, dia yang paling banyak mengalihkan kepala (untuk melihatnya)”

Tao yang rupanya iri paling banyak mengungkapkan complain “kenapa orang lain harus melihatnya bukan melihatku? Sejujurnya aku juga tampan, kan? Tidak terlalu jauh dibelakangnya sebenarnya. Aku pikir mereka melihatku, tapi saat aku melihat mata mereka ternyata mereka semua melihat Kris. Sebenarnya aku sedikit cemburu, tapi aku tidak jelek juga kan? Aku yakin hanya dalam sekali melihat mereka akan tau siapa yang palin tampan”.

Manager mereka juga menambahkan “Hanya dengan berdiri saja Kris sudah mencuri hati para wanita”.

Luhan juga mengatakan “Pandangan semua orang pertama kali selalu tertuju pada Kris”.

2 thoughts on “Kris EXO-M Terpilih Sebagai Member yang Paling Populer diantara Wanita

Tinggalkan Balasan

