[Ficlet] I Hear Your Voice

IHYV

Title : I Hear Your Voice

Author : lee_acha96 a.k.a @Cha_FishyHae

Lenght : Ficlets

Cast : EXO’s Baekhyun 

-***-

Tiba-tiba kepikiran bikin ini, ini berasal dari pengalaman pribadi temen Author loh… #promosi

Typo(s) everywhere

Happy Reading ^^

-***-

Baekhyun sedang tidur di pojok perpustakaan ketika tiba-tiba dia mendengar suara seorang yeoja.

‘kenapa kau tidak menolongku?’

Baekhyun otomatis langsung terbangun, dia melihat sekeliling perpustakaan tapi tidak menemukan siapapun, hanya dia sendiri, Baekhyun mulai bergidik ngeri, dia mengambil tasnya kemudian beranjak pulang.

Baekhyun menunggu bus dengan perasaan yang was was, dia sebenarnya tidak tau kenapa hatinya tiba-tiba merasa was-was, tiba-tiba hembusan angin melewati Baekhyun di sertai dengan bau anyir darah, bulu kuduk Baekhyun berdiri, Baekhyun melihat jam di tangannya, masih pukul empat sore, tapi kenapa suasana di sini sudah sangat menyeramkan?

Beberapa saat kemudian bus yang di tunggu Baekhyun akhirnya datang, Baekhyun langsung bergegas memasuki bus, Baekhyun mengedarkan pandangannya sejenak untuk mencari bangku kosong, beruntung bus itu sedang sepi penumpang, hanya ada kakek – nenek dan seorang siswa laki- laki di situ, Baekhyun memutuskan untuk duduk bangku kosong di sebelah kanan, Baekhyun langsung saja menuju tempat itu kemudian menyandarkan punggungnya, mata Baekhyun mulai mengantuk lagi, dia mulai terkantuk-kantuk sampai suara seorang yeoja membuat matanya terbelalak lebar.

‘Hei kau yang sedang mengantuk di sana… kenapa kau tidak bangun dan menolongku?’

Lagi-lagi suara yeoja itu, Baekhyun melihat sekeliling, tetap hanya kakek-nenek dan siswa laki-laki itu, Baekhyun merinding lagi, dia akhirnya memutuskan untuk tidak tidur.

Sampai di rumah Baekhyun langsung mandi kemudian bermain game console di kamarnya, memang rutinitas Baekhyun hanya kuliah di pagi hari atau sore hari, jika sedang tidak ada tugas kuliah seperti hari ini, bermain game console adalah kegiatan favoritenya, Baekhyun terlalu asyik bermain game sampai tidak menyadari waktu sudah menunjukkan pukul tujuh malam, pintu kamar Baekhyun tiba-tiba terbuka, Baekhyun langsung menoleh, ternyata ibunya.

“Baekhyun-ah, jangan bermain saja, ayo makan” Perintah ibunya.

“Ne eomma” Jawab Baekhyun singkat, Baekhyun menghentikan gamenya sejenak untuk makan malam.

Malam ini Baekhyun hanya makan malam berdua dengan ibunya karena ayahnya belum pulang dari bekerja, ibu Baekhyun bilang ayahnya sedang menyelidiki sebuah kasus pembunuhan, ayah Baekhyun memang seorang polisi.

“Baekhyun-ah, apa kau tau tentang rumor yang beredar di daerah dekat rumah kita akhir-akhir ini?” Tanya ibu Baekhyun tiba-tiba.

“Aniyo, memangnya ada rumor apa?”

“eomma dengar kalau akhir-akhir ini di daerah rumah kita sering terlihat hantu yeoja tak bertangan”

“Jinjjayo?” Kata Baekhyun sambil membelalakkan matanya, entah kenapa suasana tiba-tiba menjadi mengerikan.

“Hmm-mm, eomma jadi takut”

“Nado eomma…” Kata Baekhyun sambil meletakkan sendoknya padahal dia belum selesai makan, Baekhyun merasa seperti kehilangan nafsu makannya.

“oe? Kenapa kau tidak meneruskan makan mu?”

“Aku tiba-tiba kehilangan nafsu makan karena mendengar cerita eomma”

“Aigoo… sudahlah… jangan di anggap serius, lagi pula itu masih sekedar rumor ‘kan?” Ibu Baekhyun mencoba menenangkan anaknya.

“Geurae..” Jawab Baekhyun dengan wajah lesu.

“Aigoo.. kenapa anak eomma jadi lesu begini, sudahlah, lebih baik kau istirahat saja kalau begitu” Kata ibu Baekhyun sambil menarik anaknya agar bangkit.

Sampai di kamar Baekhyun melihat game console-nya yang masih menyala, sebelum ibunya tadi bercerita sebenarnya Baekhyun ingin melanjutkan permainannya, tapi saat ini dia kehilangan hasratnya, Baekhyun kemudian mematikan game console tersebut kemudian beranjak untuk tidur.

Baekhyun tertidur dengan sangat pulas, tapi ketika jam menunjukkan pukul dua belas tengah malam, Baekhyun terlihat sedikit terusik, dia terlihat seperti sangat tidak nyaman.

Baekhyun PoV

Aku tiba-tiba tidak bisa menggerakkan tubuhku, tubuhku seperti tertindih benda berat, aku terus saja berusaha menggerakannya sambil merapalkan do’a-do’a, dari pojok ruangan, aku lagi-lagi mendengar suara yeoja, suara yeoja yang beberapa hari ini ku dengar.

‘apa kau tetap tidak berniat menolongku? Aku bahkan mengikutimu sampai ke rumahmu, aku juga memasuki mimpi dan mengganggu tidurmu, apa kau tetap tidak mau?’

Aku takut, sangat takut, akhirnya aku bisa membuka mata dan aku melihat sepasang mata yang hitam seluruhnya tepat berada di depan wajahku, ingin rasanya aku berteriak tapi tenggorokanku tercekat, tapi tunggu… aku sepertinya mengenal mata ini, mata ini adalah mata yeoja itu, mata yeoja yang dibawa oleh preman satu minggu lalu, benar, sekarang yang menindih tubuhku adalah yeoja itu.

Baekhyun PoV end.

Flashback~

Baekhyun sedang meminum bubble tea dan berjalan menuju kampusnya saat dia melihat seorang yeoja yang rambutnya di tarik oleh sekumpulan preman, yeoja itu menangis, dia kemudian menatap Baekhyun meminta pertolongan, Baekhyun tidak berani, Baekhyun hanya mematung, sampai akhirnya yeoja itu di seret ke sebuah gudang tua, dari situ Baekhyun mendengar teriakan memilukan dari yeoja tadi, otomatis Baekhyun langsung lari dan bersembunyi.

Flasback off.

Baekhyun terbangun dengan keringat bercucuran, dia melihat jam dinding di kamarnya, pukul setengah dua pagi, Baekhyun langsung bangkit dari ranjangnya dan berlari menuju kamar orang tuanya dan menggedor pintu kamar orang tuanya dengan keras.

“Appa!!!! Appa!!! Tolong aku!!!! Appa!!! Cepat buka pintunya!!!!” Teriak Baekhyun terus menerus, tidak lama kemudian ayah Baekhyun keluar dengan mata yang masih setengah terbuka.

“Ada apa Baekhyunie? Hoaaammm” Tanya ayah Baekhyun kemudian menguap.

“Appa ikut aku!!!” Baekhyun langsung menarik tangan ayahnya kemudian segera menuju garasi, Baekhyun memasukkan ayahnya ke mobil dan mengambil alih kemudi.

“Mau kemana kita sebenarnya Baekhyunie? Ini dini hari”

“Ke gudang tua di daerah Samsan”

“Kenapa?” Tanya ayah Baekhyun yang masih belum mengeri kenapa Baekhyun tiba-tiba mengajaknya keluar

“Nanti appa juga tau”

Sampai di gudang tua Baekhyun langsung turun, tak lupa dia mengambil senter yang memang selalu tersedia di mobil ayahnya, Baekhyun dan ayahnya masuk ke dalam gudang tua itu, bau anyir darah langsung menusuk indra penciuman ke dua ayah-anak tersebut.

“Baekhyunie, sebenarnya ada apa?” tanya ayah Baekhyun, Baekhyun tidak menjawab, Baekhyun hanya menunjuk ke pojok gudang.

Mata ayah Baekhyun melebar ketika melihat di pojok gudang terdapat seorang mayat wanita dengan tangan terlepas. Ayah Baekhyun langsung mengambil handphone dan menghubungi rekan kerjanya.

Tidak lama kemudian beberapa polisi dan ambulace datang untuk mengevakuasi mayat wanita itu, sedangkan Baekhyun saat ini sedang duduk di mobil bersama ayahnya yang tidak mengerti bagaimana Baekhyun bisa mengetahui kalau ada mayat yeoja yang berada di gudang tua itu, Baekhyun akhirnya menceritakan semuanya dari awal, dia juga menceritakan bagaimana suara yeoja itu selalu mengganggunya, Baekhyun bercerita sambil menangis, dia masih ketakutan, akhirnya ayah Baekhyun memeluk anak laki-laki satu-satunya itu dan mengusap punggungnya lembut.

“Sekarang semuanya akan baik-baik saja, kau sudah menolongnya”

Baekhyun makin menangis sambil menyembunyikan wajahnya di dada ayahnya, dan lagi-lagi Baekhyun mendengar suara yeoja itu.

‘Terimakasih kau sudah menolongku… kau bisa tenang sekarang’

-END-

Iklan

7 thoughts on “[Ficlet] I Hear Your Voice

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s