The Covenant Chapter 4

The Covenant

The Covenant

Title : The Covenant

Author : lee_acha96 a.k.a @Cha_FishyHae

Genre : Fantasy, Brotherhood, Friendship, Family, Action(?)

Lenght : Chaptered.

Cast : EXO Member and other (find by yourself)

-The Covenant Chapter Four-

Summary :

“Kita akan berperang pagi ini”

-***-

A/N :

Karena sekarang lagi musim(?)nya UTS, Author kagak bisa update FF cepet”, sebagai gantinya Author masih bakalan posting info-info kok 😀

Part Sebelumnya -> Chapter 1, Chapter 2, Chapter 3,

-***-

“Aku mencium bau mereka….” Ucap L sambil menatap seluruh keturunan Ipswich.

“Kalau begitu, apa yang harus kita lakukan?” Tanya Xiumin, dia kemudian memandang adik-adiknya, beberapa di antara mereka terlihat ketakutan, terutama D. O , terlihat sekali kalau saat ini dia benar-benar takut, dia terus saja bersembunyi di balik Kai.

“Mau tidak mau, malam ini kalian akan belajar mantra penciptaan!” Ucap L sarat akan ketegasan.

“Apa ada di antara kalian yang keberatan?” Tanya Kris, mereka semua menggeleng kecuali D. O, dia hanya diam saja, tidak memberikan jawaban iya ataupun tidak.

“D. O?” Panggil Kris, D. O manatap Kris dengan mata bulatnya, Kris bisa melihat ketakutan yang ada di sudut mata D. O.

“Kau takut?” Tanyanya lagi, kali ini D. O mengangguk pelan.

“Kau tidak perlu takut, kita akan menghadapinya bersama” Kris berusaha menenangkan D. O, dan lagi, D. O hanya menjawabnya dengan anggukan lemah.

“Sekarang aku tanya lagi, apa kau tidak keberatan belajar mantra penciptaan malam ini juga?”

“Aku tidak keberatan” Jawab D. O.

“Baiklah kalau semuanya setuju, sekarang ikut aku ke taman kerajaan” Tukas L.

Seluruh keturunan Ipswich mengikuti L ke taman kerajaan, di taman kerajaan mereka lagi-lagi ternganga, karena sisi kanan dan kiri taman kerajaan begitu berbeda, di sisi kanan taman di tumbuhi bunga-bunga yang bermekaran dengan indah, walaupun saat ini malam hari, keindahan taman itu masih terlihat jelas, sedangkan disisi kiri taman hanya ada tanaman rambat dengan duri-duri yang mengelilinginya, juga terdapat beberapa serigala bermata merah yang tidak di rantai di sana, bagian itu terlihat begitu gelap.

“Kenapa dua sisi taman ini sangat berbeda?” Tanya Baekhyun, dia tidak dapat menahan rasa penasarannya lebih lama lagi.

“Untuk mencerminkan manusia” Jawab L singkat.

“Maksudmu?” kali ini Chanyeol yang bertanya.

“Kita akan hidup dengan bahagia dan penuh ketenangan jika kita melakukan kebaikan, tapi jika kita melakukan kejahatan maka yang kita dapatkan hanya tempat gelap dan suram” Chen mencoba menafsirkan.

“Hampir mirip” Jawab L setelah mendengar penuturan Chen.

“Lalu apa maksud sebenarnya?” Tanya Luhan yang kini mengikuti adik-adiknya yang semakin penasaran.

“Di dunia ini hanya ada dua hal yang saling berlawanan, hitam-putih, kebaikan dan keburukan, taman ini menunjukkan kepada kalian dua sisi berlawanan itu, tinggal kalian yang menentukan, kalian ingin berada di sisi yang mana? Di sisi terang atau berada di sisi gelap, bukan takdir yang menentukan kalian akan jadi apa, tapi kalian yang menentukan apa jadinya kalian nanti, semua itu tergantung pilihan kalian” Jelas L.

“Apakah ini ada hubungannya dengan mantra penciptaan?” Tanya Lay.

“Tentu saja, mantra penciptaan adalah mantra yang berbahaya namun menggoda, kalian bisa menciptakan apa saja yang kalian mau, tapi jika sisi gelap kalian mendominasi penggunaan mantra itu, maka kalian sendiri yang termakan olehnya”

“Termakan?”

“Ya, kalian akan dimusnahkan oleh apapun yang kalian ciptakan ketika kalian berada dalam sisi gelap kalian, oleh karena itu berhati-hatilah menggunakan mantra ini” Jelas L dengan wajah datarnya. “Sekarang kalian melingkarlah..” Perintah L.

Seluruh keturunan Ipswich melingkar dengan L sebagai pusatnya, L memandangi keturunan Ipswich satu per satu seperti sedang menganalisis mereka.

“Kai Hill…” Panggil L, Kai hanya menatap L dengan tatapan ‘ada apa’.

“Kau memiliki sisi gelap tertinggi di antara seluruh keturunan Ipswich, berhati-hatilah” Ucap L masih dengan wajah datar. “Teruslah berada di samping D. O karena dia mempunyai keistimewaan menghilangkan sisi gelap orang yang ada di sampingnya” Lanjutnya.

Seluruh keturunan Ipswich mengarahkan pandangan mereka kepada D. O, sedangkan yang di pandangi hanya melebarkan matanya tidak percaya.

“A..Aku?” Tanya D. O sambil menunjuk dirinya sendiri.

“Ya, sebenarnya masing-masing dari kalian mempunyai keistimewaan sendiri-sendiri, aku tidak akan memberitahunya karena aku akan membiarkan kalian mengetahuinya sendiri, aku juga bisa melihat takdir kalian, tapi ada satu orang yang benar-benar tidak bisa ku baca” Ucap L sambil menatap Sehun tajam, kening Sehun berkerut mendapatkan pandangan seperti itu dari L.

“Kenapa kau memandangiku seperti itu? Apa ada yang salah denganku?”

“Sehun Tvez, hanya kau yang tidak bisa aku baca masa depannya” Jawab L masih memandang Sehun dengan tajam, Sehun akhirnya balik menatap L dengan cara yang sama.

L mengehentikan tatapannya kepada Sehun dan mengalihkan pandangannya ke arah Kris.

“Ikuti setelahku” Perintah L kepada seluruh keturunan Ipswich, L kemudian menengadahkan wajahnya ke langit, ekor L keluar, ekor perak berjumlah 13 itu berkilauan, L menanatap Kris lagi.

‘With the name of sun and moon..

I created these things to destroy the darkness…

With the name of day and night…

I, The heirs of werewolf..

Will destroy the darkness..’

Seluruh keturunan Ipswich mengikuti ucapan L, perlahan tapi pasti angin kencang mulai berhembus di taman belakang Ulterior, langit yang tadi cerah perlahan tertutupi oleh mendung yang entah dari mana datangnya, dan cahaya merah keluar di sela-sela mendung mengenai kedua belas keturunan Ipswich yang kini benar-benar telah masuk ke dalam mantra yang baru saja mereka ucapakan, untuk beberapa saat suasana di tempat itu menjadi sangat mencekam, pandangan seluruh keturunan Ipswich menjadi kosong sampai cahaya merah yang mengenai mereka menghilang.

Seluruh keturunan Ipswich mengerjap-kerjapkan mata mereka, beberapa dari mereka ada yang memegangi kepala mereka yang terasa sedikit pening.

“Kalian sudah mendapatkannya, sekarang, cobalah untuk menciptakan sesuatu, tapi ingat, yang kalian ciptakan tidak besifat abadi, hanya bersifat sementara, mereka akan hilang jika kalian memerintahkannya untuk berhenti, tapi jika kalian tidak memerintahkannya maka apa yang kalian ciptakan akan menghilang dengan sendirinya dalam waktu satu hari, berlatihlah sendiri” Perintah L, L kemudian berjalan ke arah Kris dan menepuk pundaknya.

“Jagalah adik-adikmu” Pesan L sebelum meninggalkan seluruh keturunan Ipswich ke dalam kastil, Kris hanya mengangguk mengiyakan.

Seluruh keturunan Ipswich mulai melatih kemampuan mantra penciptaan mereka, Kai selalu berlatih di sebelah D. O karena takut sisi gelapnya mendominasi dan meracuni otaknya, Chanyeol, Baekhyun dan Chen bisa di bilang lebih mirip bermain-main dari pada berlatih, dari tadi mereka bertiga menciptakan hal yang aneh-aneh, seperti saat ini, Chanyeol menciptakan kucing dengan kepala tikus, Baekhyun menciptakan kelinci dengan kepala buaya, berkebalikan dengan Chen, dia menciptakan buaya dengan kepala kelinci.

“Hyungdeul, kalan jangan main-main saja, yang seius berlatihnya!!” Hardik Tao yang tidak bisa menahan kesabarannya lebih lama.

“Wae? Ini menyenangkan, lihat ini” Kata Baekhyun sambil menunjukkan makhluk buatannya.

“Iya, ini sangat menyenangkan, apa kau pernah melihat buaya dengan kepala kelinci seperti yang aku ciptakan?” Imbuh Chen membela Baekhyun.

“Iya.. Tao, kau cobalah menciptakan hal-hal yang aneh juga” Kali ini Chanyeol masuk dalam percakapan mereka.

“Aishhh.. terserah kalian sajalah” Ucap Tao menyerah, dia hanya menggelenggelengkan kepala melihat tingkah kekanak-kanakan ketiga hyungnya.

Mereka berlatih sampai dini hari, Tao yang sudah sangat lelah akhirnya menyerah dan bersandar di bahu Suho.

“Kau kenapa?” Tanya Suho.

“Aku lelah, hyung…” Rengek Tao.

“Baiklah, bersandarlah padaku, aku akan menjadi bantal untukmu” Ucap Suho lembut, tidak ada jawaban dari Tao, Suho kemudian melihat Tao yang sudah tertidur pulas, dia sepertinya memang benar-benar lelah.

“Semuanya mari berstirahat!!” Perintah Kris kepada seluruh saudaranya, mereka langsung merebahkan tubuh mereka di rerumputan hijau taman Ulterior sebelah kanan.

Suho merebahkan Tao yang sudah terlelap di rerumputan hijau itu juga, dia kemudian berbaring di samping Tao, Baekhyun, Chanyeol dan Chen tidur bersama dengan Baekhyun dan Chen yang merangkul Chanyeol karena Chanyeol di tengah, Luhan dan Sehun tidak usah ditanya lagi, Luhan pasti akan merelakan tangannya menjadi pegal demi menjadi bantal bagi adik yang sangat di sayanginya, Lay memilih untuk tidur di dekat tanaman mawar yang sedang mekar untuk memberinya sedikit rasa rileks, sedangkan Kris dan Xiumin mereka berdua tidak tidur demi mengawasi adik-adik mereka walapun sebenarnya tubuh mereka sendiri sudah sangat lelah.

“Xiumin-ah…” Kris membuka percakapan antara dirinya dengan Xiumin.

“Mm?”

“Jika kau lelah kau tidur saja, aku sanggup mengaasi mereka sendiri” Ucap Kris.

“Aniya.. kita lakukan bersama saja, aku tidak terlalu lelah” Xiumin menolak perkataan Kris.

“Apa kau yakin?” Tanya Kris memastikan.

“Tentu saja” Jawab Xiumin percaya diri.

“Xiumin-ah….” Panggil Kris lagi.

“Mwo?”

“Kalau seandainya kita pulang ke Korea apakah akan aman?”

“Molla, tapi aku rasa mungkin tidak”

“Wae? Kenapa kau berpikir tidak?”

“Seperti yang dikatakan L tadi, Vampire Hawk sudah mengetahui kita, aku rasa percuma saja kita menghindari mereka walaupun sampai ke ujung dunia, mereka akan tetap memburu kita, kali ini kita harus menghadapinya Kris, mau tidak mau…” Ucap Xiumin sambil menerawang ke arah langit.

“Kau benar, mau tidak mau kali ini kita memang harus menghadapi mereka” Ucap Kris kemudian mengikuti arah pandangan Xiumin.

“Apa yang kalian lakukan?” Tanya Henry yang tiba-tiba ada sebelah mereka, Henry duduk di samping Kris, baik Kris dan Xiumin mengalihkan pandangan mereka kepada Henry.

“Hanya sedang membicarakan beberapa hal” Jawab Xiumin.

“Aku tau kalian pasti takut mnghadapi keturunan Hawk dan pasukan mereka, tapi tenang saja, aku dan L akan selalu berusaha melindungi kalian” Ucap Henry sambil menepuk punggung Kris dan Xiumin bergantian.

“Terima ka.. What is that?????!!” Ucap Kris kaget.

“Ada apa Kris? Apa yang kau lihat?” Tanya Xiumin khawatir.

“Aku melihat seseorang berlari dengan kecepatan luar biasa” Jawab Kris, mendengar jawaban Kris, Henry langsung berdiri.

“Itu bukan seseorang Kris, dia…”

“Vampire, mereka ada di sini sekarang” potong L yang entah dari mana dia muncul. “Kris, bangunkan keluargamu!” Ucap L sambil mengarahkan pandangannya kepada keturunan Ipswich yang masih tidur. “Kita akan berperang pagi ini” Lanjutnya dingin.

Kris dan Xiumin dengan segera membangunkan keluarga mereka, awalnya mereka malas bangun karena masih telalu lelah namun keluarga mereka langsung terbangun dengan sempurna dengan ekspresi kaget setelah mendengar penuturan Kris bahwa mereka akan berperang pagi ini, seluruh keturunan Ipswich langsung berdiri segaris, wajah mereka berubah serius, bahkan seorang Baekhyun saat ini bisa berubah menjadi serius.

Mereka semua memandang ke arah yang sama, gerbang Ulterior, mereka menunggu kedatangan musuh mereka, tidak lama kemudian gerbang itu terbuka, terdapat sekitar lima puluh vampire dengan seorang laki-laki yang tinggi dan bebadan besar di tengah-tengah pasukan vampire itu.

“What? Di mana keturunan Hawk yang asli?” Ucap Henry heran, ucapan Henry membuat seluruh keturunan Ipswich menolehkan wajah mereka kepada Henry, begitu pula L.

“Bukannya namja tinggi besar yang ada di tengah itu keturunan Hawk yang asli?” Tanya Xiumin.

“Bukan, dia hanyalah salah satu vampire buatan mereka” Jawab Henry.

“Dengan ada atau tidaknya keturunan asli Hawk, bagaimanapun juga kita akan berperang” Tukas Sehun.

“Apa yang di katakan Sehun benar, sebaiknya kalian mulai menciptakan laba-laba untuk menyerang mereka” L menanggapi ucapan Sehun. “Kai, jangan lupa untuk tetap berada di samping D. O” L mengingatkan, Kai mengangguk.

“one… two… three..”

Dalam hitungan ketiga ribuan laba-laba muncul tanpa di ketahui asalnya, membuat para vampire Hawk berteriak ketakutan, beberapa dari mereka saat ini bahkan sedang di kerubungi oleh laba-laba dan musnah secara perlahan, tapi ada juga vampire yang dengan gesit menghindari serangan dari keturunan Ipswich, mereka menyerang Ipswich balik.

Pertempuran tidak bisa dihindari, masing-masing keturunan Ipswich kini mempunyai musuh untuk berduel, mereka berusaha untuk memisahkan kepala vampire dari badannya karena itu salah satu cara untuk memusnahkan mereka, Chen, Baekhyun dan Chanyeol yang bekerjasama berhasil membunuh empat vampire, sedangkan Kai yang tangannya tidak pernah lepas dari genggaman D. O berhasil menghabisi tiga vampire, Kris, Xiumin juga berhasil menghabisi banyak vampire, begitu pula Suho, Yixing dan Tao, L dan Henry juga banyak membantu mereka, Sehun sendiri berhasil membunuh banyak vampire dengan tangannya sendiri.

Tapi sepertinya Luhan mengalami sedikit kesulitan, berkali-kali dia hampir tergigit oleh vampire, saat ini ada dua vampire yang menyerang Luhan, Luhan berhasil memusnahkan salah satu dari mereka, tapi satu vampire lagi masih terus memberinya serangan dan berusaha mengigitnya.

“Luhan hyung!!!!” Teriak Sehun kemudian segera menarik Luhan kedalam pelukannya.

“AAAKKKHHHH!!!!” Sehun berteriak dengan keras.

“SEHUN-AHHHH!!!!!”

 

 

 

-TBC-

Iklan

51 thoughts on “The Covenant Chapter 4

  1. ada apa dengan sehun oppa ? penasarannn bgt ni cha.
    banyak kaisoo momen nya sukaaaaaaaaaaaaaaa banget cha hehe
    next part ditnggu ya cha.
    FIGHTING ACHA !

  2. Ping-balik: The Covenant Chapter 5 | Acha's Blog

  3. Ping-balik: The Covenant Chapter 6 | Acha's Blog

  4. Ping-balik: The Covenant Chapter 7 | Acha's Blog

  5. Ping-balik: The Covenant Chapter 8 | Acha's Blog

  6. Ping-balik: The Covenant Chapter 9 | Acha's Blog

  7. Ping-balik: The Covenant Chapter 10 | Acha's Blog

  8. Thor, jgn blg nanti Sehun dan Kai berbelok dr keluarga mereka. Mengingat Kai sisi gelapny yg paling tinggi dan Sehun yg masa depan ny tdk bisa d baca oleh Henry, apalagi Sehun kena gigitan Vampire. Andwee.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s