Pesan Member EXO Kepada Member Lain

130813 Sukira

EXO message to other member

Taken from 130813 Sukira & 130820 Midsummer Night’s Growl Naver Starcast

Eng Trans by : smtown_exo, Kimpop Kpop, baekhundred.

Indotrans by me : acha@chafishy.wordpress.com

130813-sukira-update-2

-130813 Sukira-

  • Kris to Suho : Dari dulu aku selalu membelikanmu Samgyetang, kenapa kau tidak pernah membelikanku? *Tenang aja bang, nanti ama si $uho di beliin ama restorannya sekalian $-$ *
  • Baekhyun to Tao : Kenapa kau menghilangkan penutup eye-removerku? Temukan itu! *Tao, kalau abis minjem barang orang di kembalikan dengan utuh ya :3*
  • Chen to Suho : Hyung, kenapa kau tidak menyalakan AC di ruangan kita saat aku dan Kai tidur? *Suho kagak suka dingin :P*
  • Tao to Suho & Sehun : Kenapa kalian tidak datang mendukungku ketika aku diving? *Poor Tao, /puk puk/ *
  • Chanyeol to D.O : D.O-ah.. Tidak peduli bagaimana memalukan dan membosankannya aku, apakah kau harus menunjukkan blank face-mu saat camera merekam? Aku sangat malu ketika melihatnya di internet, tapi aku tetap mencintaimu. *Bukan hanya elu bang yang di kasih blank face ame si Kyungsoo, member lain pan juga kena korban(?) blank face Kyungsoo*
  • D.O to Baekhyun : Akhir-akhir ini kau selalu menggoda dan menjahiliku, kenapa kau seperti itu? *Karena ekspresi lu kalau di jahilin itu bikin ketagihan(?) bang ._.v*
  • Luhan to Lay : Kenapa dalam sehari kau mandi begitu sering? Setiap aku ke kamar mandi aku selalu menemukanmu sedang mandi. *Si Yixing mungkin sering keringetan karena latian dance mulu*
  • Sehun to EXO : Aku tidak punya apapun, Saranghae, I Love You, Wo Ai Ni, Aishiteru, Pong na kon. *I LOVE YOU TOOOOOO!!!! (Readers : bukan buat elu thor, tapi buat member EXO, Author : Biarin weee~~~ 😛 )
  • Suho to Chanyeol & Sehun : Kenapa kau selalu menyeka saus pada kue bolamu dan mengoleskannya pada kue bola lain? Tapi kau tidak memakannya, kau malah mengambil kue bola yang baru. *Lha terus kue yang lama(?) elu kemanain bang?*

 

130820 Naver Starcast

-130820 Midsummer Night’s Growl Naver Starcast-

  • Suho to Lay : “Lay-ah.. kenapa kau begitu baik? Kau sangat baik (berbakat) dalam musik, dance, tidak ada hal yang bisa kau lakukan? Bagaimana mungkin hal itu bisa terjadi?” *Udah takdirnya bang… 😛 *
  • Lay to Xiumin : “Hyung, kenapa kau diet begitu keras? Hatiku sungguh sakit.. dimana sekarang Xiumin hyung yang kuat? Aku tau hyung selalu memperhatikan kami, tapi hyung juga butuh istirahat, jangan terlalu stress tentang hal ini dan juga makanlah lebih banyak lagi” *Healing Angel Lay :3*
  • Xiumin to Kai : “Kai-ah.. apakah kau melihatku sebagai hyung? Aku lebih tua darimu! Kau memang selalu menjadi dongsaeng yang cute dan diam bagiku, tapi terkadang kau terlalu keterlaluan bermain-main!” *Intinya si Kkamjong itu adek yang nakal ‘kan bang? -____-“*
  • Kai to D.O : “D.O hyung selalu baik dalam menyanyi dan menari, tapi karena kau terlalu banyak berlatih, terkadang kondisi vocalmu menjadi tidak terlalu baik, aku sangat khawatir padamu, aku harap kau menjaga vocalmu dan jangan sampai sakit, aku mencintaimu” *Cie~~~, si Kkamjong walaupun nakal dia sayang banget ama si Kyungsoo :3*
  • D.O to Baekhyun : “Baekhyun-ah! Kau adalah mood maker di team kita, meskipun aku bangga padamu, kau tidak ada apa-apanya bagiku! Hahaha, aku bercanda, Akhir-akhir ini kau selalu menjahiliku, tapi karena kau adalah mood maker dan selalu membuat member tersenyum dan bersenang-senang aku menerimanya karena aku bisa memukulmu dan aku suka itu, tetaplah menjadi seorang yang selalu aku pukul” *permintaan D.O aneh -__-“*
  • Baekhyun to Chanyeol : “Chanyeol selalu sensitif ketika tidur, jadi setiap dia tidur dia selalu menjadi pribadi yang senstif, seandainya saja dia mau memakai earphone saat tidurnya, apa yang aku coba katakan adalah mayoritas tidak harus mendapat waktu yang sulit karena minoritas, karena di kamar kita ada empat orang, sejujurnya dia adalah teman yang begitu baik dan selalu sekamar denganku, pakailah earphonemu!!” *intinya Baekhyunie nyuruh Chanyeol makek earphone kalau tidur biar dia bisa berisik di kamar tanpa bikin Chanyeol ngambek -___-“*
  • Chanyeol to Chen : “Pertama-tama ku ingin mengatakan bahwa kau adalah orang yang begitu baik, karena kau terlalu baik terkadang kau terlihat babo (orang bodoh), aku tidak percaya bahwa ternyata ada orang yang begitu baik sepertimu, kau juga begitu baik dalam bernyanyi, dan dancemu….. dancemu sangat funky, akhir-akhir ini aku mengakui kemampuanmu, soulmate baruku!” *intinya lu bilang kalau si Chen itu babo ‘kan bang? -____-“*
  • Chen to Luhan : “Luhan hyung, kau bahkan berfikir bahwa dirimu tampan ‘kan? Tapi aku sama sekali tidak iri, aku senang melihatmu bekerja keras, dan karena saat ini kau juga melakukan promosi di Korea, aku harap aku bisa melakukan lebih baik kedepannya” *ini intinya Chen cuma mau bilang kalau Luhan jangan terlalu mengandalkan wajah cakepnya -__-“ (Author : Dia emang udah cakep dari sononya, mau di apain juga juga tetep cakep Chen!!)*
  • Luhan to Sehun : “Sehun-ah.. kenapa kau tidak bisa melakukan one-kick? Aku bisa melakukannya lebih baik darimu, panggung selanjutnya aku yang akan melakukannya, hahaha, aku hanya bercanda, Sehun bisa melakukan one-kick dengan sangat baik, bukan main bagusnya” *eeee……???? Luhan plin plan -__-“*
  • Sehun to Tao : “Dia selalu melihat dan menunjuk wajahnya kemudian mengatakan ‘bagian ini aneh, yang ini aneh’ dan itu sangat menyusahkan dan menjengkelkan, aku harap kau hentikan itu!” *Evil Maknae Sehun -__-“*
  • Tao to Kris : “Hyung, aku selalu keluar denganmu, ada saat aku merasa baik dan tidak, ketika kau stress jangan kau pendam sendiri, aku akan mendengarkan seluruh keluhanmu dan stressmu, jangan menanggungnya sendiri” *Angel Tao :3*
  • Kris to Suho : “Suho-ssi, meskipun orang-orang sudah tau bahwa aku lebih tinggi dan lebih tampan darimu, tapi kau tau kan kalau aku mencintaimu, Suho-ssi? Memang kita biasanya seperti ini (saling menyayangi dan mencintai), aku pikir kau juga butuh sedikit pengakuan kalau kau adalah orang yang cukup berbakat, tapi jangan menjadi sombong” *no comment -___-“*

Cr : sment_exo3@YT, Kimpop Kpop@YT, baekhundred@YT.

 

TAKE OUT WITH FULL CREDITS~~

 

10 thoughts on “Pesan Member EXO Kepada Member Lain

  1. Sumpah ada berapa bagian yang aku sedih bgt bacanya *nunjukyangxiumin*
    aaaa~ kai oppa to D.O oppa itu aku PALING SUKA BANGET *maklumKAISOOshipper* wkwk
    pokoknya intinya EXO harus tetep SATU hehe
    EXO JJANG KAISOO JJANG HUNHAN JUGA DEH JJANG haha *apadahnihkomengapentingbgt*

Tinggalkan Balasan

