Chen Meluluhkan Hati Fans dengan Kebaikan Hatinya

tumblr_m8iucbbnlk1r8i9eqo1_1280

 

Salah satu main vocal EXO, Chen. Baru-baru ini membuat hati fans tersentuh akan kebaikan hatinya. Pada saat acara fans signing di Daegu tanggal 1 Desember 2013, seorang fans yang kurang mampu berbicara ( fans itu tunawicara) membawa sebuah buku catatan dan menulis “Hello (annyeonghaseyo)” untuk di tunjukkan kepada Chen.

Chen yang rupanya mengerti ketika melihat buku catatan tersebut, dengan sengaja berbicara lebih banyak kepada fans tersebut. “Kau pasti sangat lelah karena antrian ini sangat panjang ‘kan?” Dan “Bagaimana udara hari ini? Apakah cuacanya bagus?”. Ucapnya sambil tanda tangan.

Ketika tiba saatnya fans itu akan berpindah, Chen memanggil nama fans tersebut kemudian tersenyum dan mengatakan “(nama fans)-ah… lain waktu ketika kau datang lagi, kau harus membuatku mendengar suaramu, kau mengerti?”

Melihat hal ini, netizen berkomentar “Bukan hanya senyumnya yang seperti malaikat, tapi hatinya juga” “Fans itu pasti sangat merasa bahagia” “Aku meneteskan air mataku” “Aku mencintaimu, Chen!”

Source : exo_nxaro_1

Indotrans by me acha@chafishy.wordpress.com

Iklan

5 thoughts on “Chen Meluluhkan Hati Fans dengan Kebaikan Hatinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s