[One Shoot] Practice Room

Practice Room

 

Title :Practice Room

Author :Heen Doongie a.k.a @Cha_FishyHae

Lenght : One Shoot.

Genre : Horror, A little bit Comedy gagal -_____-“

Cast :

–          All EXO Member

–          Taemin SHINee ( Cuma jadi bahan gosipan member EXO ._.v )

Summary :

“Taemin membuka pintu itu perlahan dan dia kaget karena tidak ada siapapun di dalamnya, dia mulai takut dan memutuskan untuk pergi”

-***-

Curcol:

Hari pertama tahun baru Author bener-bener gloomy readerdeul, dibuka dengan terkonfirmasi(?)nya hubungan antara Yoona dan Lee Seunggi yang bikin patah hati karena gue YoonHae shipper, tapi siapapun itu asal bikin Yoong unnie bahagia gue akan mencoba ikhlas, tapi tetep, Yoong unnie, You broke my heart, gue patah hatinya karena Yoong unnie, bukan karena Lee Seunggi, gue pan ga ngepens ama LSG, puhahaha~

Yang kedua, pas malem hari, lagi, Ada yang plagiat FF gue, gyaaahhh!!! Plagiator-ssi, apa anda tidak tau kalau mengarang itu hal yang sulit? apa lagi saya kelas 3, saya harus pinter bagi waktu antara belajar, les + nulis, mana sekolah pulang jam 5 terus lagi gegara PIB, jadi saya mohon cukuplah sudah untuk memplagiat FF saya ne? Apa mungkin saya protect aja semua tulisan disini?

Okeh, sekian dulu curcol Author, Be Aware with Typo(s)

happy Reading ^^

-***-

Member EXO sedang berada di dorm mereka dengan kegiatannya masing-masing, D.O dan Lay yang memasak, Sehun, Chanyeol dan Baekhyun yang sedang bermain game, Kris dan Tao yang sedang memilih baju di online shop, Suho yang membaca buku sambil sesekali meminum kopinya, Xiumin dan Luhan yang berolah raga dengan alat kebugaran yang ada di dorm mereka, Chen yang sedang menonton acara televisi dan Kai yang lebih memilih untuk tidur.

Beberapa saat kemudian Chen beranjak dari sofa dan berjalan menuju dapur, dia mengamati D.O dan Lay yang memasak untuk sarapan mereka nanti, D.O dan Lay hanya melihat Chen sekilas kemudian melanjutkan kegiatan mereka.

“Apa kau sudah lapar?” Tanya Lay tanpa melihat Chen karena tengah memotong sayuran yang kemudian dimasukkannya ke dalam air mendidih.

“Aniyo, aku hanya bosan menonton televisi jadi aku kesini…”

“Kalau begitu kau bisa membantu kami untuk mencuci perlatan masak…” Ujar D.O sembari menggoreng ayam.

“Yeah, aku rasa itu lebih menyenangkan dari pada hanya duduk diam di depan televisi…” Chen kemudian berjalan menuju tempat cuci piring dan membantu D.O untuk membersihkan peralatan masak.

Masakan pun selesai sudah, Chen masih membantu D.O dan Lay yang kali ini menyiapkan makanan para member di ruang tengah, D.O menepukkan kedua tangannya sebagai tanda bahwa makanan sudah siap, member EXO pun satu per satu menuju ruang tengah dan mengeliling meja yang telah tersedia berbagai macam makanan di atasnya. Mata bulat D.O bergerak ke kanan dan kekiri mencari satu orang yang kurang di team mereka.

“Mana Jongin?”

“Masih tidur…” Jawab Suho singkat sambil menyendokkan nasi ke dalam mulutnya.

“Aisshh, dasar tukang tidur!!” D.O melangkahkan kakinya lebar-lebar menuju kamar Jongin, member EXO pun dengan sigap memasang earphone mereka ditelinga masing-masing karena mereka sudah tau apa yang akan terjadi selanjutnya.

BRAKK

D.O membuka pintu kamar Kai kasar dan mendapati Kai yang masih tertidur pulas di atas kasurnya dengan hanya menggunakan celana, D.O menghembuskan nafas beratnya kuat-kuat dan lagi-lagi berjalan dengan langkah-langkah lebar menuju Kai.

“YA!!! KIM JONGIN!!! BANGUN!!!!” D.O membalikkan tubuh Kai yang tengkurap namun tidak ada sedikit pun pergerakan dari namja yang memiliki kulit gelap itu, D.O menggeram, wajahnya memerah.

“YA!!! BANGUN!!!” D.O menjejak Kai dan menyebabkan namja itu terjatuh.

Dukk.

“Ahhh… appo…” Kai mengelus-elus kepalanya yang terbentur tembok dengan mata yang masih setengah terbuka, dia mengucek-ucek matanya dan mendapati D.O yang menatapnya tajam sembari berkacak pinggang.

“Ya!!! Kim Jongin!! Sudah jam berapa kau masih tidur heuh? Kau tau aku bangun pagi-pagi untuk memasakkan sarapanmu dan member lain!! Bla bla bla…”

Member EXO lain yang sedang makan di ruang tengah hanya menaikkan volume musik mereka agar tidak mendengar celotehan D.O yang sepertinya tidak pernah habis dan melanjutkan makan mereka dalam keadaan damai.

“Kalau kau telat dan di marahi manajer hyung aku tidak akan membelamu lagi!!!” Dengus D.O mengakhiri celotehan panjangnya.

“Mianhaeyo hyung…” Kai menundukkan kepalanya agar seperti terlihat menyesal, padahal sebenarnya dia hanya masih malas untuk membuka matanya karena rasa kantuk masih dengan setia menyelimutinya.

“Sudahlah, sekarang cepat mandi lalu sarapan…”

“Ne…” Jawab Kai malas, D.O kemudian keluar dari kamar Kai, Kai yang melihat D.O telah keluar dari kamarnya menyungging senyum tipis, dia menyandarkan kepalanya di kasur dan memejamkan matanya, meneruskan tidurnya tadi.

“KIM JONGIN!!!!” Teriakan D.O terdengar lagi dan membuat Kai dengan refleks berdiri dan membelalakkan matanya kaget, D.O berjalan dengan langkah-langkah lebar dan menjitak kepala Kai.

“Ahhh… Hyung.. Appo…” Kai mengelus-elus bekas jitakan D.O tadi, tanpa berkata apapun D.O kemudian mengambil handuk Kai dan menyeret namja itu menuju kamar mandi dan melemparkan handuknya kepada Kai.

“Cepat mandi atau kau tidak akan mendapatkan ayam goreng!” Ancam D.O.

“Ayam???!!!” Mata Kai langsung berbinar, dia memang Chicken Mania, D.O mengangguk kemudian menutup pintu kamar mandi meninggalkan Kai yang saat ini terdengar sedang mengguyur dirinya dengan air.

-***-

Member EXO telah menyelesaikan sarapan mereka tanpa sedikitpun berniat untuk beranjak dari tempat duduk mereka, obrolan ringan setelah sarapan memang kegiatan rutin mereka.

“Kyungsoo-ah, apa setelah ini kau akan langsung ke ruang latihan?” Tanya Luhan sambil memakan cookie.

“Entahlah hyung, aku masih takut ke ruang latihan…” D.O menyandarkan pungungnya ke sofa.

“Wae?”

“Ada hantu di sana…”

“Mwo? Hantu??!!” Tao berteriak, D.O hanya menganggukkan kepalanya malas.

“Kata siapa ada hantu?” Kali ini Suho yang bertanya, D.O menghela nafas berat kemudian membenarkan posisi duduknya.

“Taemin yang bercerita kepadaku..”

“Taeminie?” Ulang Kai dengan mulut yang penuh ayam.

“Mm”

“Bagaimana ceritanya?” Tanya Chanyeol penasaran, D.O lagi-lagi menghembuskan nafas beratnya.

“Begini ceritanya… Beberapa hari lalu, Taemin sedang berlatih di ruang latihan nomor 3 sendirian, kalian tau ruang latihan nomor 4 yang jarang digunakan itukan?”

“Mm, kenapa memangnya dengan ruang latihan itu?” Ujar Kris sambil memeluk boneka kesayangannya, Ace.

“Taemin bilang dia mendengar suara piano dari ruang latihan itu, awalnya Taemin menganggap mungkin ada yang berlatih disitu, tapi dia mereasa aneh karena instrumen yang di mainkan adalah instrumen kematian, karena penasaran, Taemin memutuskan untuk melihat siapa yang ada di sana, tapi ketika dia berada di depan pintu, instrumen itu berhenti…”D.O berhenti sejenak dan menghirup nafasnya dalam, bulu kuduk Xiumin mulai berdiri.

“Taemin membuka pintu itu perlahan dan dia kaget karena tidak ada siapapun di dalamnya, dia mulai takut dan memutuskan untuk pergi, dia menutup pintu ruangan itu, dan sesaat setelah dia menutup pintu itu, instrumen kematian itu kembali terdengar, seketika itu Taemin berlari dan kemudian dia mendengar suara gwaangg!!!”D.Omerubah posisinya menjadi seperti seseorang yang menekan tuts piano dengan sepuluh jarinya bersamaan. “Semenjak itu Taemin sekarang tidak pernah berani untuk ke ruang latihan sendiri…” Ujar D.O mengakhiri ceritanya tentang Taemin.

“Ge, wo haipa…. ( hyung, aku takut…)” Tao menyembunyikan dirinya di balik Kris yang masih memeluk Ace dengan erat.

“Aku jadi ingat saat pertama kali masuk SM, aku mengalami kejadian yang hampir sama dengan Taemin…” Ujar Baekhyun, kini semua perhatian tertuju padanya.

“Di ruang latihan juga?” Tanya Xiumin.

“Ne” Baekhyun mengangguk “Saat itu aku sedang berlatih lagu milik Kim Dong Ryul sunbaenim, tiba-tiba aku mendengar suara seperti pintu di banting dari ruang latihan 2”

“Ruang latihan 2? Bukankah itu ruang latihan menyanyi kita?” Ujar Luhan yang terlihat sedikit takut, Baekhyun menganggukkan kepalanya lagi.

“Saat itu hanya ada aku sendiri di ruang latihan, dan sejujurnya aku adalah penakut, tapi rasa penasaranku lebih besar dari pada rasa takutku, aku pun memutuskan untuk melihat, dan ketika aku baru saja keluar dari ruang latihanku, lagi-lagi pintu ruang latihan dua terbanting lagi dan BBANG!!”

“Hwaa!!!” Sehun yang diam-diam berpindah dari tempatnya menuju belakang Tao mengageti Tao dari belakang.

“AAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Tao berteriak keras dan mulai menangis, “Huaaa!!! Gege!!!” Tangisan Tao makin keras dan menyebabkan gelak tawa member EXO, terutama Sehun yang saat ini terpingkal-pingkal karena rencananya telah sukses.

BbwOZdbCIAI2a5R

“Bwahahahahaha!!!!”

“Huaaaa!!!! Gege!!!!” Semakin member EXO mentertawakan Tao, semakin keras pula tangisan member yang menguasai wushu itu, masih dengan tawanya, Kris memeluk Tao dan menepuk punggung adiknya itu agar dia tenang.

“Sudahlah, ini hanya cerita.. pffttt..” Kris berusaha dengan keras menahan tawanya, dia kemudian memandang member EXO dengan telunjuk yang berada di depan bibir mengisyaratkan agar mereka tidak mentertawakan Tao yang saat ini tengah terisak dipelukan Kris, dengan susah payah akhirnya member EXO bisa menghentikan tawa mereka.

“Baekhyun-ah, lanjutkan ceritamu!” Perintah Luhan yang langsung di sambut death glare dari Tao, Luhan tertawa lagi.

“Kalian tau kan kalau pintu ruang latihan dua memang tidak bisa tertutup dengan rapat?” Tanya Baekhyun.

“Mm, wae?” Tanya Chanyeol balik.

“Sebenarnya suara pintu terbanting itu karena hari itu angin berhembus cukup kuat, jadi pintunya suka membuka dan menutup sendiri…”

“……..”

Member EXO memandang Baekhyun dengan mulut menganga tidak percaya, sedangkan Tao yang merasa kesal karena telah dibuat takut dengan ceritanya di tambah dengan kejahilan Sehun langsung berdiri dan menuding Baekhyun.

“BYUN BAEKHYUN!!!!!”

“Hehe…”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

-END-

Iklan

6 thoughts on “[One Shoot] Practice Room

  1. ceritanya lucu, jadi senyum-senyum sendiri bacanya.
    apalagi poto Sehun disitu, bener-bener bikin aku ngakak haha. Abis ekspresi Sehun kayak tuyul. tapi aku gak maksud ngehina sehun kok. Kan Sehun bias author, jadi kasian kalau sehun dihina haha.

  2. tao,hahaha,nih orang gak sesuai tampang,jadi inget EST,sekaligus inget kris(eh?)
    pas tiba2 ada picnya sehun langsung ketawa,dari situ sampe akhir horrornya langsung ilang

  3. Ngakak.. Hahaha .. Pas bagian d.o bangunin kai. Sm pas sehun gigit tao.. Magnae evil mah bener bener ya.. Bikin lg kk.. Bkin yg comedy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s