[10th] – Angel

Angel

Title : Angel

Author : Heen Doongie a.k.a @Cha_FishyHae

Lenght : Chaptered

Genre : Fantasy

Cast :

  • EXO’s Kim Jongin a.k.a Kai
  • EXO’s Do Kyungsoo a.k.a D.O
  • EXO’s Park Chanyeol a.k.a Chanyeol
  • EXO’s Oh Sehun a.k.a Sehun
  • Other (Find By Yourself)

-***-

A/N:

Haloo

Adakah yang menunggu ff ini?? kekeke~

Mianhaeyo, dewa ide untuk ff ini lagi pergi jauh dari otak author -__-”

Mianheyo *sekali lagi* kalo chap ini pendek, tapi author berusaha sebisa mungkin/? untuk nerusin ff ini :’)

Part Sebelumnya -> 9th

Be Aware with typo(s)

Happy reading ^^

-***-

Sehun terus saja menggenggam tangan Kai erat, mereka berdua menyusuri gelapnya hutan untuk menuju ke tempat Crassa, Sehun mengatakan pada Kai kalau mereka bisa meminta bantuan Crassa untuk membawa Kyungsoo kembali. Mereka berdua berhenti ketika telah sampai di depan gerbang rumah tua yang berkarat, perlahan Sehun membuka gerbang itu dan melangkahkan kakinya masuk, genggaman tangannya sama sekali belum terlepas dari Kai.

Kedua makhluk berbeda jenis itu berjalan menaiki tangga kayu yang mengeluarkan suara kerenyitan ketika mereka menginjakkan kaki mereka, cahaya yang minim serta suara burung hantu yang terdengar menambah kesan seram pada rumah tua itu.

Mereka sampai di depan sebuah pintu kayu tua yang langsung di buka perlahan oleh Sehun, tangan pucat itu masih berada pada tempatnya, sama sekali tidak berpindah. Kai dan Sehun melangkahkan kaki mereka pelan menuju ke pemilik tangan pucat itu.

“Kalian meminta bantuanku untuk menyelamatkan ‘Nomel’ itu bukan?” Tanyanya tanpa menatap wajah kedua orang itu.

“Benar, kami membutuhkan bantuanmu untuk menyelamatkan Kyungsoo…” Jawab Sehun sedikit lirih.

Sosok itu menyeringai, “Oh Sehun, jika aku turun tangan dalam masalah ini dan membantumu untuk menyelamatkan dia dari Deminoid itu maka kau tidak akan pernah bisa menjadi manusia biasa, selamanya kau akan menjadi Streptocasei…”

Kai menatap Sehun dengan mata yang membulat, “Kau ingin menjadi manusia?”

Sehun mengangguk, “Tapi sepertinya kali ini aku harus mengubur mimpiku…”

“Jadi kau benar-benar ingin aku turun tangan untuk menolong ‘Nomel’ itu?” Crassa menanyai Sehun sekali lagi, Sehun mengangguk. “Baiklah, temui aku tiga hari lagi…” Ujarnya setelah melihat anggukan Sehun.

Sehun pun menarik tangan Kai dan mengajaknya untuk keluar dari rumah itu, mereka hanya diam selama perjalanan, sibuk dengan pikiran masing-masing dan tidak tau apa yang harus di jadikan sebagai bahan pembicaraan.

“Oh Sehun…” Kai memanggil Sehun pelan.

Sehun menoleh, “Ada apa?”

“Boleh aku tau alasanmu ingin menjadi manusia?”

Sehun menghela nafas beratnya sebelum menjawab pertanyaan Kai, “Aku hanya tidak ingin membunuh lagi… Dan Kyungsoo adalah satu-satunya harapanku untuk menjadi manusia biasa”

“Jadi itu sebabnya kau selalu berusaha melindungi Kyungsoo?”

Sehun mengangguk, “Mm, tapi aku rasa hal itu tidak akan pernah menjadi kenyataan, sepertinya aku memang ditakdirkan untuk selalu menjadi pembunuh, aku di takdirkan menjadi predator manusia paling berbahaya di dunia…”

Kai menepuk bahu Sehun pelan yang langsung membuat kening Sehun mengerut, ini pertama kalinya Kai menunjukkan perhatian kepadanya, sebelum-sebelumnya dia melihat sebuah kebencian yang amat besar namun tersembunyi di sudut-sudut mata Kai. Sehun menatap Kai heran.

“Bukannya kau membenciku?” Tanya Sehun yang langsung membuat Kai tersenyum tipis.

Kai menggeleng pelan, “Sekarang tidak lagi…”

Sebuah senyuman tersungging di wajah Sehun, dia menepuk punggung Kai pelan, “Kau tau… Selain karena aku tidak ingin lagi membunuh manusia, ada satu hal yang membuatku ingin menghilangkan jiwa monster dalam diriku ini…”

“Benarkah? Apa itu?”

“Penyesalan… Dan penyesalan terbesarku adalah saat aku membantai seluruh keluargamu beratus-ratus tahun lalu…”

-***-

Chanyeol menempatkan Kyungsoo di salah satu ruangan di rumah kakeknya, dia meletakkan Kyungsoo di atas meja kaca yang di kelilingi api hijau di sekelilingnya, Chanyeol menatap Kyungsoo sedikit iba, dia menghela nafas panjang.

“Aku tidak tau apa kesalahanmu sehingga kau harus begini… Kau tau, aku sangat tidak tega memperlakukanmu seperti ini, kau adalah orang yang polos dan tidak seharusnya kau mengalami hal ini…”

Chanyeol menggenggam tangan Kyungsoo yang dingin, ada konflik kecil yang terjadi di hatinya saat ini, dia baru menyadari bahwa ada rasa sayang yang tumbuh di hatinya kepada pria bermata bulat yang terbaring di depannya itu, Kyungsoo adalah sosok yang polos dan begitu baik, tapi kaumnya terus memaksa dia untuk segera membawa Kyungsoo dan mengorbankannya untuk membangkitkan Changmin.

“Park Chanyeol…” Suara dingin nan lembut seorang wanita membuat Chanyeol menoleh, Chanyeol menghembuskan nafas beratnya sesaat setelah mengetahui siapa yang memanggil dirinya.

“Ada apa Noona kesini?”

“Hanya ingin melihat ‘Nomel’ itu…” Jawab seseorang yang di panggil Chanyeol dengan noona itu, noona Chanyeol berjalan mendekati Kyungsoo dan menyentuh pipi Kyungsoo pelan.

“Cukup tampan…”

“Yura noona, jangan kau sakiti dia sedikitpun!” Seru Chanyeol sedikit berteriak, entah… Hatinya saat ini memerintahnya untuk melindungi Kyungsoo dari noonanya yang selalu berambisi untuk membangkitkan Changmin, noonanya ini memang selalu terobsesi untuk menjadi ratu dari makhluk bawah dengan menjadi istri Changmin ketika Changmin sudah di bangkitkan nanti.

Yura tersenyum tipis, “Apa dia kini menjadi orang yang berharga bagimu?”

Chanyeol membulatkan matanya, “Ti… Tidak, hanya saja aku tidak ingin dia terluka sebelum Luterco…” Jawab Chanyeol tergagap.

Yura menyeringai, “Kau tenang saja, aku tidak akan menyakiti dia, aku hanya ingin mengamati wajahnya saja…” Ujarnya kemudian mengelus kening Kyungsoo, tiba-tiba Yura menjauhkan tangannya dari kening Kyungsoo, dia menatap tubuh Kyungsoo tajam.

“Noona, ada apa? Kenapa noona tiba-tiba menjauhkan tangan noona?”

Yura hanya diam, dia tidak menjawab pertanyaan yang Chanyeol lontarkan kepadanya, dia hanya tetap memandangi wajah Kyungsoo tanpa mengatakan apapun, hingga akhirnya Chanyeol mengikuti arah pandangan Yura, mata Chanyeol membelalak lebar.

“Dia memiliki lambang yang sama dengan Angel yang bertugas menjaganya… Dia memiliki lambang matahari di keningnya…”

-***-

Donghae dan Yunho turun ke bumi karena setelah mengetahui bahwa ‘Nomel’ mereka di culik oleh seorang makhluk Deminoid bernama Park Chanyeol, kedua Legend itu terbang untuk mencari Kai terlebih dahulu dan memastikan apa dia baik-baik saja, kedua orang itu sangat khawatir dengan keselamatan Kai terutama karena dia adalah Angel yang istimewa, Angel yang di karuniai lambang matahari di keningnya.

“Donghae Legend, apa kau tau posisi Angel Kai saat ini dimana?” Tanya Yunho.

“Dia ada di sebuah hutan di pinggiran kota Seoul…”

“Hutan? Untuk apa dia ke hutan?”

“Dia mencari bantuan untuk membawa Kyungsoo kembali, dan saat ini dia tidak sendiri, dia bersama seorang Streptocasei bernama Oh Sehun…”

Yunho menghentikan terbangnya sejenak yang diikuti oleh Donghae, Donghae menatap Yunho heran, “Kenapa kau berhenti terbang?” Tanya Donghae.

“Kau bilang Kai bersama dengan seorang Streptocasei?” Yunho malah bertanya balik kepada Donghae, Donghae menganggukkan kepalanya sebagai jawaban atas pertanyaan Yunho barusan.

Tangan Yunho mengepal, dari tubuhnya berpendar cahaya putih menyilaukan, “Kenapa Angel itu begitu bodoh? Bisa-bisanya dia bersama makhluk tak berhati seperti itu!! Bisa-bisa dia dimangsa olehnya!!” Runtuk Yunho kesal.

“Jung Legend, Streptocasei yang ada dengannya itu berbeda dan sama sekali tidak berbahaya, dia malah mencoba melindungi Kyungsoo dan Kai…”

“Eh? Apa kau bilang barusan?”

“Oh Sehun, Streptocasei yang kau bilang tak berhati itu mencoba melindungi Kyungsoo dan Kai, dan alasannya melakukan itu adalah karena dia ingin menjadi manusia…”

-***-

“Oh Sehun, kita di mana sekarang?”

“Ssstt” Bukannya menjawab pertanyaan Kai, Sehun malah menyuruh Angel itu untuk diam, Kai mendengus namun dia tetap menuruti apa kata makhluk di depannya ini. Sehun berjalan mendahului Kai, dia terlihat mengamati sesuatu dengan serius di balik semak-semak.

“Pssstt…” Sehun memberi kode kepada Kai untuk mendekat kepadanya, Kai pun menurut.

Kai melihat apa yang Sehun amati dari balik semak-semak itu, dia melihat sebuah rumah yang lebih mirip seperti kastil namun dengan bentuk yang lebih kecil dan sederhana dengan dua patung setan pembawa gada berduri yang ada di depan pintunya seperti seorang penjaga.

“Ini adalah rumahnya, ini rumah Park Chanyeol…”

-***-

-TBC-

Bonus/?

kris_balloons_d-o

Iklan

11 thoughts on “[10th] – Angel

  1. yeah, akhirnya dilanjutin juga..
    nice story chingu…
    wah, kai udh gak benci lg sma sehun… ditunggu kelanjutannya.. ^^

  2. Huaaa makasih udah dilanjut cha,
    seruseru walaupun pendek sih tpi gapapa.
    Itu fotonya lucu liat mimik mukanya kris.
    Haha takut balonnya meletus kena wajah gantengnya *eh*
    next dtnggu cha.

  3. yeahhhh. sekian lama aku nunggu ff ini. walaupun ceritanya pendek yang penting dilanjut. aku seneng banget pas tau kalau ff ini udah di post. next ya thor

  4. Woaaahhhh~
    Penasaran sama kyungsoo nanti mau di apain huhuhu kasian dia 😦 wkwk
    Bagus thorrr lanjutin yaaa ^^

  5. Ping-balik: [11th] – Angel | Acha's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s