The Hidden and The Sacred Chapter 8

The Hidden and The Sacred

The Hidden and The Sacred

Title : The Hidden and The Sacred

Author : Evilosh_HD a.k.a @Cha_FishyHae

Genre : Fantasy, Brotherhood, Friendship, Family, Action(?)

Lenght : Chaptered.

Cast :

  • EXO Member
  • Lee Taemin SHINee
  • Choi Minho SHINee
  • Other

-Chapter Eight-

Summary :

“Mungkin hari ini adalah hari terakhirku untuk hidup…”

-***-

Part Before : 7

Be aware with typo(s)

Happy Reading ^^

-***-

Seperti yang sudah mereka rencanakan tadi, Luhan, Sehun, Minho, Baekhyun dan Chanyeol langsung menuju London sore itu juga, sebelum itu mereka mengirimi pesan kepada Henry agar menjemput mereka di bandara.

Kelima orang itu mengedarkan pandangan mereka mencari orang yang mereka cari, dan mata mereka pun menangkap sosok pria dengan rambut pirang yang tersenyum dan melambaikan tangan gembira kepada mereka. Kelima orang itu pun menuju Henry.

“Yo! Long time no see, guys!! How are you?” Sambut Henry semangat dan menepuk bahu keturunan Ipswich satu persatu, dia tidak melakukan itu kepada Minho karena belum mengenalnya.

Sehun menatap Henry dengan wajah datar, “Bukan saatnya menanyakan kabar, kau harus mengantarkan kami kepada L sekarang juga!”

“Hey, slow down buddy… Kenapa kalian terlihat begitu terburu-buru ingin bertemu dengan L?”

“Karena Tao menghilang!” Ketus Baekhyun kesal.

Mata Henry melebar, “What? Kenapa kalian tidak mengatakan padaku dari awal? Baiklah, ikuti aku!” Ujarnya kemudian berjalan tergesa-gesa menuju van miliknya.

-***-

Kai menyusuri lorong kampus sendirian, sebenarnya tadi dia dengan D.O, namun D.O harus ke kantor dosen untuk membantu dosennya mengoreksi pekerjaan teman-temannya. Kai pun memasukkan kedua tangannya ke saku celana dan sesekali menghembuskan nafas beratnya, pikirannya entah melayang kemana.

Tiba-tiba dia seperti melihat sosok Taemin, namun hanya sekilas, Kai pun mempercepat langkahnya untuk memastikan yang dilihatnya memang benar Taemin atau tidak, namun langkahnya itu hanya menuntunnya ke taman yang sudah sangat sepi, bahkan hampir seperti tidak ada kehidupan, Kai menghembuskan nafas beratnya kemudian berbalik.

“OH MY GOD!” Kai terlonjak kaget ketika didepannya terdapat seorang mayat wanita dengan kulit yang sangat pucat hampir terlihat membeku.

Mayat itu menatap Kai dengan tatapan kosong dan mata yang berwarna putih, membuat Kai bergidik ngeri dan perlahan melangkah mundur, dan diluar dugaan, mayat itu berjalan mengikuti Kai.

Duk

Punggung Kai menabrak patung air mancur yang ada di taman dan rasanya itu membuat punggungnya tergores, Kai meringis karena rasa sakit yang mulai menjalar di punggungnya, Kai ingin bergerak namun tidak bisa, sedangkan mayat perempuan tadi makin mendekat kearahnya.

‘Mungkin hari ini adalah hari terakhirku untuk hidup…’ Batin Kai yang kini memejamkan kedua matanya rapat.

Kai bisa merasakan perlahan kuku-kuku dingin dari mayat itu menyentuh lehernya dan sedikit menggoresnya, membuat darah segar mengalir dari leher Kai.

“NO!!!”

Suara nyaring D.O terdengar, Kai langsung membelalakkan matanya untuk melihat apakah itu memang D.O atau tidak dan ternyata iya, mata kakaknya itu sudah berubah menjadi sehitam kolam renang di malam hari dan kuku-kuku tangannya mulai terlihat memanjang.

Dengan gerakan brutal, D.O menendang mayat itu menjauh dari Kai dan menyebabkan mayat itu tersungkur, namun mayat itu kembali bangkit, dia melangkahkan kakinya seperti seorang zombie yang bersiap untuk memakan manusia yang ada di depannya, D.O masih menatap mayat itu tajam, sekali lagi dia menendang mayat itu menyebabkan kaki mayat itu patah dan terlepas dari persendiannya.

Mayat itu pun terjatuh lagi namun tak juga menyerah, kali ini mayat itu berjalan dengan kedua tangannya, D.O membelalakkan matanya tidak percaya dengan apa yang ada di depannya saat ini, begitu pun Kai, Kai kembali memejamkan matanya untuk berfikir, beberapa saat kemudian dia membuka matanya dengan senyuman yang tersungging dibibirnya.

“Hyung, minggir, biar aku yang menaganinya!” Ujar Kai percaya diri.

D.O menoleh dan menatap Kai dengan kening mengerut, “Bagaimana kau akan menaganinya? Dia seperti tidak bisa dihancurkan” Ujar D.O yang terdengar putus asa.

“Percayakan padaku hyung!” Tukas Kai yang langsung merubah bola matanya menjadi sehitam kolam renang di malam hari.

Kai mencengkeram kepala mayat itu dan memutarnya hingga terlepas kemudian membuangnya jauh, hal yang sama juga ia lakukan pada anggota tubuh mayat itu yang lain, bola mata Kai kembali normal ketika mayat itu sudah tidak ada.

Kai menatap D.O sambil tersenyum, “Sudah ku bilang untuk percaya padaku ‘kan?”

D.O tersenyum tipis dan mengacungkan jempol tangannya kepada Kai.

-***-

Lay dan Xiumin menunggui Suho yang kini telah dirawat di rumah sakit, sedari tadi Suho sama sekali belum membuka matanya namun dia sering kali mengigau dan menyebut nama ‘Rose Ethel’ dan itu membuat Xiumin dan Lay makin tidak mengerti.

“Hyung, kenapa Suho dari tadi menyebut nama Rose Ethel? Bukankah wanita itu sudah meninggal sebelum kakek buyut kita pindah ke Asia?”

Xiumin menghela nafasnya panjang, “Aku tidak tau, tapi aku rasa Rose Ethel adalah salah satu petunjuk tentang apa yang sebenarnya terjadi di dalam keluarga kita…”

“Rose Ethel katamu?” Tanya Kris yang baru masuk ruang rawat Suho, dia langsung meletakkan makanan ringan yang ia bawa tadi ke meja dan mendudukkan dirinya di samping Xiumin.

Xiumin mengangguk pelan, “Mm, sedari tadi Suho hanya mengigaukan nama itu…” Jawab Xiumin yang di sambutan tatapan bingung dari Kris.

Beberapa saat kemudian Chen masuk ke ruang rawat Suho, dia membelalakkan matanya heran karena melihat wajah murung kakak-kakaknya, dia pun mendekat ke kakak-kakaknya.

“Hyungdeul, kenapa wajah kalian terlihat murung?”

“Bukan murung, tapi kami sedang bingung…” Jawab Lay meluruskan pandangan Chen.

Kening Chen kembali mengerut, “Bingung? Apa yang membuat kalian bingung?”

“Rose Ethel…” Jawab Kris singkat.

“Rose Ethel? Wanita yang pernah mempunyai hubungan terlarang dengan Steve Hill itu?” Tanya Chen yang langsung membuat mata hyung-hyungnya membelalak.

“Apa yang kau bilang barusan?” Tanya Kris penuh dengan rasa penasaran.

“Rose Ethel, wanita yang pernah mempunyai hubungan terlarang dengan Steve Hill, bahkan kabarnya dia mengandung anak Steve Hill, namun karena George Ipswich melarang hubungan mereka, Steve menyembunyikan Rose disuatu tempat sebelum George menyembunyikan dia dan ketiga anaknya yang lain di Asia…”

Baik Kris, Xiumin maupun Lay saling bertukar pandangan setelah mendengar penjelasan dari Chen, mereka bertiga kemudian kembali menatap Chen.

“Kalau begitu kemungkinan yang menyerang kita adalah salah satu keturunan Hill yang tersembunyi…” Guman Kris lirih.

-***-

Empat keturunan Ipswich beserta Minho dan Henry sampai di istana L, istana itu sama sekali tidak berubah walaupun mereka sudah tidak kesini selama dua tahun, mungkin yang berbeda hanya tanaman rambat yang terlihat makin panjang dan hampir mencapai puncak menara gerbang.

Henry membuka gerbang itu tanpa menyentuhnya, keenam orang itu pun masuk dan langsung menuju aula utama, mereka melihat seekor serigala dengan ukuran raksasa dengan bulu perak keemasan sedang tidur diatas kasur beludru berwarna ungu di aula itu.

Sehun melipat kedua tangannya dan berdecak, “Tck, L hyung, bagaimana mungkin kebiasaanmu tidak berubah selama dua tahun?” Tanya Sehun sedikit berteriak.

Telinga serigala itu naik, perlahan serigala itu menggeliat dan menatap keenam orang itu kemudian mendengus, dia bangun kemudian merubah dirinya menjadi seorang namja tampan yang memandang mereka dengan pandangan malas, mungkin bukan malas karena kenyataannya dia memang masih mengantuk.

“Kalian menganggu tidurku…” Ujarnya dengan suara serak.

Chanyeol menghela nafasnya panjang, “L hyung, bagaimana mungkin kau masih memikirkan tidur kalau keponakanmu ini sedang di landa masalah besar?!”

L menatap Chanyeol malas, “Masalah Tao maksudmu? Aku sudah mengetahuinya bahkan sebelum itu terjadi…” Ujarnya yang langsung membuat mata keturunan Ipswich membulat, begitu pun Minho.

“Kalau kau sudah tau kenapa kau tidak memberitahu kami?!!!” Runtuk Luhan kesal.

L menghela nafas panjang, “Aku melakukannya karena aku ingin menguji kemampuan kalian memecahkan masalah… Tapi sepertinya aku harus turun tangan juga pada akhirnya…”

“Sudahlah, sekarang bukan hal itu yang penting, yang penting adalah kita harus mencari dimana keberadaan Tao! L hyung cepat katakan kepada kami dimana Tao sekarang!!” Teriak Baekhyun frustasi.

Sekali lagi L menghela nafas panjang, dia kemudian menatap keturunan Ipswich dengan tatapan yang sulit diartikan, “Terkadang yang jauh bisa menjadi sangat dekat, terkadang yang dekat malah menjadi yang jauh, dan terkadang sahabat pada akhirnya menjadi musuh…” Ujar L yang membuat kerutan dikening orang-orang yang ada disana mengerut.

Sehun tiba-tiba membulatkan matanya, “Ahh!! Sepertinya aku tau!! L hyung… Apa maksud L hyung adalah…” Sehun tidak meneruskan kalimatnya, dia hanya menatap L seakan meminta persetujuan.

L menjentikkan jarinya dan mengangguk, “Bingo! Memang dia pelakunya, dan sedikit informasi untukmu… Dia juga sama denganmu… Dia juga merupakan keturunan Ipswich…” Ujarnya yang membuat mata Sehun membulatkan matanya lebar sekali lagi.

Luhan hanya menatap L dan Sehun bergantian dengan kening mengerut, “Dia? Dia siapa? Siapa yang juga merupakan keturunan Ipswich?”

Sehun menatap Luhan dan menepuk pundak kakaknya pelan, “Dia adalah Taemin Calvert…”

“Apa katamu??!” Teriak keturunan Ipswich bersamaan.

“Bagaimana bisa?” Tanya Chanyeol bingung, dia kemudian menatap L dengan penuh tanda tanya.

L tersenyum tipis melihat wajah kebingungan Chanyeol, “Nanti kau juga akan tau sendiri, tapi satu hal yang harus kalian ketahui, Taemin Calvert adalah keturunan Ipswich yang mempunyai kekuatan langka, dia bisa berada di tempat yang berbeda pada waktu yang sama…” Terangnya yang hanya membuat keturunan Ipswich hanya membelalakkan mata mereka.

-***-

Chen, Lay, Xiumin dan Kris hanya bisa diam setelah rahasia hitam keluarga mereka terkuak kembali hari ini, yang terdengar dari mereka hanyalah helaan nafas yang menyiratkan beban yang kembali bertumpu di pundak mereka.

Pintu ruang rawat Suho terbuka membuat keempat orang yang sibuk dengan pikiran mereka masing-masing tadi mengalihkan perhatian mereka, kedua saudara mereka yang lain datang dengan wajah yang tertekuk dan lesu, membuat keempat orang tadi mengerutkan keningnya bingung.

“Kalian kenapa?” Tanya Kris pelan.

“Kami tadi melawan mayat hyung…” Jawab Kai yang kemudian mendudukkan dirinya di sofa dan diikuti oleh D.O.

“Dimana?”

“Di taman kampus…” Kali ini D.O yang menjawab, tatapan matanya terlihat begitu lelah.

“Kalian harus lebih berhati-hati sekarang, karena-”

“Hai, apakah aku mengganggu kalian?” Tanya Taemin dari balik pintu memotong ucapan Kris.

Kai langsung bangkit dan tersenyum, “Tentu saja tidak, masuklah…” Ujar Kai mempersilahkan sahabatnya.

Taemin pun masuk dengan senyuman yang cerah, dia menyerahkan buah yang ia bawa kepada Kai, tanpa sengaja tangan mereka bersentuhan dan hal itu membuat langsung membuat senyuman Kai langsung hilang berganti dengan tatapan kaget.

Melihat mimik wajah Kai yang berubah membuat Chen mengerutkan keningnya heran, “Kai, kau kenapa?”

Kai tidak menjawab, dia hanya menatap Taemin masih dengan tatapan yang sama, “Taemin… Kenapa aku merasakan sihir Tao ada padamu?”

-***-

-TBC-

Iklan

29 thoughts on “The Hidden and The Sacred Chapter 8

  1. Akhirnya keluar juga chapter 8 nya…
    Sudah kutunggu2 hehe ff yg keren ini^^
    Taemin emang jahat huhu
    Next nya jgn lama2 ya eonnn, penasaran soalnya!!! Hehe 😀

  2. oke rahasia satu persatu uda terungkap ,,
    sehun hebat cepet nangkap apa maksud L kkk
    tujuan taemin ini balas dendam mungkin ya ? –“

  3. mood thor down ga?
    kalo gk ya udah…
    down ya gr2 ada kabar kris?..sama thor
    kalo udah berdiri lagi moodnya next ya thor semangat QaQa *bbuing bbuing

  4. huwaaaa waiting waiting !!!
    duh makin seruuuu
    ayo eon di”lanjutkan” !!!^^
    semangat yah eon^^
    maap, reader baru(^-^”)

    @post0399

  5. Eonni!!!! *mucul tiba2 dan teriak gaje.
    I love all your fanfict ^^
    eonni aku udah baca semua ff author dan semuanya hebuuuaaat!!!!
    but,mianhae :3
    karena young jadi sider. terpaksa karena gak bisa ngoment 😥
    mian ya eonni *pasang tampang seperti anak kucing
    kenapa jadi gak bisa ngoment, hp kesayangan young kena sita, jadi nya gak bisa nge- post komentar youngX| *kenapa jadi ajang curhaat??!
    young janji gak bakalan jadi sider lagi, dan young bakalan kasih koment di setiap fanfict nya eonni. 🙂

    ppay ppay! ^^
    youngmin

  6. Ping-balik: The Hidden and The Sacred Chapter 9 | Acha's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s