[11th] – Angel

Angel

Title : Angel

Author : Evilosh_HD a.k.a @Cha_FishyHae

Lenght : Chaptered

Genre : Fantasy

Cast :

  • EXO’s Kim Jongin a.k.a Kai
  • EXO’s Do Kyungsoo a.k.a D.O
  • EXO’s Park Chanyeol a.k.a Chanyeol
  • EXO’s Oh Sehun a.k.a Sehun
  • Other (Find By Yourself)

-***-

Part Before : 10th

Be aware with typo(S)

Happy Reading ^^

-***-

“Disinilah tempat tinggal Deminoid itu… Dan aku rasa Kyungsoo ada di dalam sana sekarang…” Ujar Sehun sambil menggerakkan dagunya ke rumah yang mirip kastil tadi.

Tatapan mata Kai menajam, kilat-kilat kebencian di matanya terlihat begitu jelas setelah Sehun menyelesaikan kalimatnya tadi, dia langsung berdiri berniat untuk menerobos semak-semak dan masuk ke dalam rumah Chanyeol, namun dengan sigap Sehun menahannya dan bergegas membawa angel itu pergi dari tempat mereka tadi.

BUGG

Sehun menahan Kai dan menabrakkan punggung angel itu ke salah satu batang pohon, “Jangan bertindak bodoh!!” Teriak Sehun tepat di depan wajah Kai.

Kai melepaskan cengkraman Sehun pada jubahnya dan balik menatap Sehun dengan tatapan yang tak kalah tajam, “Bertindak bodoh katamu? Kau yang membawaku ke sana dan mengatakan kalau Kyungsoo kemungkinan ada di dalamnya, sekarang kau mengatakan kalau aku bertindak bodoh?”

“Bukan berarti aku membawa kau ke sana itu artinya kita langsung menyerang mereka, kita harus bersiap-siap dan mengamati keadaan rumah itu terlebih dahulu agar tidak ada yang menjadi korban, apalagi korban jiwa!!”

“Aku seorang angel, aku tidak bisa mati!!”

“Memang, tapi Kyungsoo bisa!! Kau harus ingat kalau saat ini Kyungsoo masih berstatus ‘Nomel’, bukan makhluk Trivial sepertimu, di dalam dirinya masih ada jiwa manusia biasa dan jika dia terbunuh kau tau sendiri resikonya, dia akan mati selamanya dan tidak ada satupun cara untuk membuatnya hidup kembali…”

Kai terdiam, dalam hatinya dia membenarkan ucapan Sehun dan akhirnya mengakui kalau tindakannya tadi memang adalah suatu tindakan yang bodoh.

“Maafkan aku…” Ujar Kai lirih.

Sehun menghela nafas panjang dan menepuk bahu Kai, “Kau tidak perlu meminta maaf, itu semua juga karena salahku yang tiba-tiba membawamu kesana tanpa mengatakan apapun kepadamu terlebih dahulu”

“Tetap saja… Aku minta maaf, kau tau Kyungsoo adalah tanggung jawabku, itu sebabnya aku ingin segera menyelamatkannya dan membawanya ke Trivial agar dia aman…”

“Hey, dia juga tanggung jawabku…”

Kai mendongak, “Tanggung jawabmu?”

Sehun mengangguk kecil, “Bukankah aku mengatakan aku ingin menebus kesalahanku padamu? Dan harga dari hal itu adalah dengan keselamatan Kyungsoo juga keselamatanmu, mungkin kau tidak tau, tapi ‘Nomel’ titisan Legend seperti Kyungsoo akan menjadi incaran seluruh makhluk bawah bahkan iblis, meminum darah Kyungsoo bisa membuat mereka dua kali lebih kuat bahkan tidak terkalahkan…”

Kai tertegun, “Aku tidak tau jika ‘Nomel’ yang menjadi tanggung jawabku ini ternyata sangat luar biasa, kenapa para Legend memberikan tanggung jawab sebesar ini kepadaku? Mereka sendiri yang mengatakan kalau aku ini Angel yang ceroboh dan bodoh, tapi kenapa? Kenapa mereka memilihku untuk menjaganya?”

“Karena kau dan dia saling terhubung…”

“Eh?”

“Kau dan Kyungsoo, kalian mempunyai ikatan transparan yang sangat kuat, ikatan transparan yang bahkan belum di sadari oleh para Legends, Gods, dan Deminoid, lebih dari itu, kalian berdua memang sudah dituliskan takdir untuk saling menjaga satu sama lain dan berjuang bersama…”

Kai mengerutkan keningnya bingung, “Aku sama sekali tidak mengerti dengan apa yang kau katakan barusan…”

Sehun tersenyum tipis, “Angel Kai, apa kau pernah mendengar tentang ramalan Erudite?”

“Ramalan Erudite?”

“Sepertinya kau tidak tau” Ujar Sehun yang bisa menafsirkan tatapan kebingungan yang diberikan Kai kepadanya, “Baiklah, aku akan menceritakan kepadamu apa itu ramalan Erudite, dahulu, ketika makhluk Potranoid masih belum menikah dengan manusia dan menghasilkan makhluk Deminoid seperti saat ini, mereka sudah berusaha untuk mengambil alih bumi dan Trivial, namun usaha mereka digagalkan oleh seorang Legend yang bernama Erudite, namun Legend Erudite juga ikut musnah setelah menghabisi pemimpin kaum Potranoid, tapi sebelum dia musnah, dia sempat mengatakan bahwa tubuhnya akan menjadi dua cahaya dan tersimpan dalam perut bumi hingga tiba saatnya seorang Angel dan seorang ‘Nomel’ yang ditakdirkan untuk bersatu dan menuntaskan seluruh makhluk Potranoid dan keturunannya di muka bumi muncul dan cahaya itu akan masuk ke dalam tubuh mereka, banyak Legends dan Gods yang mengira bahwa yang di maksud ramalan itu adalah Jung Yunho hanya karena keberhasilannya menumpas Changmin, pemimpin makhluk potranoid generasi kedua setelah pemimpin Potranoid yang dimusnahkan Erudite, namun mereka salah, yang dimaksud oleh ramalan itu adalah kau dan Kyungsoo, kalian berdua yang di takdirkan untuk menghabisi makhluk Potranoid itu…”

“B-Bagaimana bisa? Dan… Bagaimana kau tau kalau aku dan Kyungsoo adalah yang dimaksud didalam ramalan itu?”

“Sangat mudah, lambang matahari di keningmu adalah perwujudan dari cahaya Erudite, dan aku yakin kalau saat ini lambang matahari di kening Kyungsoo juga mulai terlihat karena waktu dirinya untuk menjadi salah satu penghuni Trivial semakin dekat…” Ujar Sehun kemudian kembali menepuk bahu Kai yang saat ini kembali tertegun.

-***-

Senyuman tipis terukir di wajah Donghae yang tengah memejamkan matanya, dia saat ini tengah beristirahat di salah satu dahan pohon di dalam hutan, begitu pula Yunho, namun sebenarnya Legend itu tidak benar-benar tertidur, sedari tadi sebenarnya dia mempertajam indra pendengarannya untuk mencuri-dengar percakapan antara Sehun dan Kai.

Donghae sebenarnya sudah tau semuanya dari awal, dari saat pertama Kai menjadi angel dia sudah tau kalau Kai adalah angel yang dimaksud oleh Erudite di masa lalu, oleh karena itu dia selalu memperhatikan dan membela Kai ketika Kai disalahkan akibat kecerobohannya.

‘Akhirnya kau sekarang mengetahui siapa sebenarnya dirimu dan takdir yang harus kau hadapi Angel Kai… Aku tau yang di ramalkan ayahku di masa lalu akan segera terjadi dan aku yakin padamu dan Kyungsoo, kalian pasti bisa mengalahkan mereka… Dan untuk adikku Sehunie, walaupun kita ditakdirkan menjadi makhluk yang berbeda tapi kau… hatimu adalah hati ayah, hati Erudite, bukan hati seorang Streptocasei seperti ibu, hatimu bukanlah hati Dauntless, tolong jaga Angel Kai dan Kyungsoo, aku tau kau ingin segera menghilangkan jiwa Streptocasei yang selalu kau sebut dengan jiwa Monster itu semenjak kau membantai keluarga Angel Kai’ Batinnya.

Donghae memang memang anak dari Legend Erudite dan Streptocasei bernama Dauntless, namun tidak ada yang mengetahui tentang fakta ini karena Erudite sendiri memang selalu menutup mulut dan menyembunyikan identitas keluarganya, apalagi dia selalu berada di Trivial dan jarang sekali turun ke bumi untuk menemui Dauntless dan anak-anaknya, fakta yang lain adalah dia mempunyai dua adik dan mereka adalah Sehun dan Krystal, namun ketiga orang itu terlahir dengan jenis berbeda, Donghae terlahir sebagai makhluk Trivial murni, sedangkan Sehun terlahir sebagai gabungan makhluk Trivial dan Streptocasei namun dalam pertumbuhannya jiwa Streptocasei lebih mendominasi dirinya, sedangkan adik bungsu mereka, Krystal, dia terlahir sebagai Streptocasei murni dan itu sebabnya dia mempunyai watak paling buruk.

Donghae membuka matanya perlahan dan mengela nafas panjang, “Aku merindukan kalian, Sehunie… Klee…”

-***-

Kai menyandarkan punggungnya di salah satu batang pohon sambil mengamati Sehun yang sedang membuat api unggun dan membakar daging beruang di api unggun tersebut, dia mengamati makhluk itu dengan kedua tangan yang ia lipat di depan dada.

“Berhentilah mengamatiku, Kai… Aku merasa risih” Ujar Sehun namun Kai tidak mengindahkannya, dia tetap mengamati Sehun yang kini sedang memakan daging beruang yang dipanggangnya tadi dengan lahap.

Sehun menghembuskan nafas berat dan mengalihkan tatapannya kepada Kai, “Kau mau makan ini juga?” Tawarnya.

Kai menggeleng pelan, “Tidak, kau tau seorang angel tidak butuh makan dan minum…”

“Ah, benar juga” Ujar Sehun yang sepertinya baru mengingat sesuatu, dia kemudian melanjutkan acara makannya dengan lahap.

Sreekk

“Suara apa itu?” Ujar Kai yang kini menajamkan matanya waspada.

“Aku tidak tau, mungkin binatang buas yang hidup di dalam hutan ini” Jawab Sehun santai, dia kembali memfokuskan dirinya untuk menghabiskan daging beruang yang sudah ia masak.

“Binatang buas?” Ulang Kai memastikan.

Sehun mengangguk, “Mm, kita ini sedang di hutan, Kai… Kau harus ingat itu, apalagi saat ini hari sudah malam, tentu saja banyak binatang buas yang berkeliaran…” Jelas Sehun yang ditanggapi helaan nafas panjang dari Kai yang akhirnya kembali menyandarkan punggungnya ke batang pohon.

Sreeekkk Sreeekk

Suara itu kembali terdengar dan kali ini makin mendekat, mata Kai kembali menajam dan menyisir daerah di sekelilingnya, Sehun yang hanya memfokuskan dirinya untuk menghabiskan makanannya pun kini mulai ikut waspada, dia bangkit dari tempat duduknya dan mengamati sekelilingnya, sama seperti apa yang dilakukan Kai.

Sreekkk

Suara itu kembali terdengar, baik Kai dan Sehun langsung menolehkan wajah mereka ke sumber suara dan mendapati ada seseorang yang keluar dari balik pohon, orang itu menyeringai.

“Ternyata kalian disini…” Ujarnya dingin.

Sehun maju dan menghentikan langkahnya ketika jarak antara dirinya dan orang itu hanya kurang lima langkah, Kai ikut maju dan menghentikan langkahnya ketika dia sudah berada disamping Sehun, kedua orang yang berdiri berdampingan itu menatap orang tadi tajam, seakan bersiap untuk membunuh.

“Apa maksudmu kedatanganmu kemari?” Ketus Sehun.

Orang tadi menyeringai dingin, “Maksudku kedatanganku? Tentu saja ingin bermain-main dengan kalian…”

-***-

-TBC-

Iklan

16 thoughts on “[11th] – Angel

  1. wah, daebak.. keren.. ^^
    aku gak nyangka ternyata sehunie itu adiknya donghae…
    siapakah itu, apakah Chanyeol??
    moga aja misi mereka berhasil dan gak ada korban jiwa…
    terus sehun bisa ketemu donghae…
    ditunggu kelanjutannya chingu…

  2. omoo ternyata donghae sehun krystal sodraan :O
    ntar kira2 sehun sama klee visa jadi trivial fa sih ? 😀
    ntar gimana kalok sehun sama krystal tau sodaranya itu seorang trivial ? penasaran
    lanjut author fighting

  3. Ping-balik: [12th] – Angel | Acha's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s